Saturday, July 12, 2014

Harga Tablet Advan Vandroid T1J 2014



Harga Tablet Advan Vandroid T1J 2014 serta Review Spesifikasi - Vandroid T1J sebagai tablet murah memiliki kwalitas karya dari vendor lokal Advan. Spesifikasi yang dipunyainya lantas cukup memberi dukungan buat guna suatu tablet. Harga Advan Vandroid T1J yang cukup terjangkau untuk seluruhnya kelompok, buat tablet ini punyai banyak peminat dalam pasar tablet Tanah air. Lalu, spesifikasi serta feature seperti apa yang di tawarkan Vandroid T1J? Simak ulansannya dibawah ini.

Sistem Operasi
Pihak Advan merilis Vandroid T1J untuk berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Sehingga Anda dapat menginstall berbagai macam aplikasi Android yang telah tersedia di Google Play termasuk BBM for Android.



Layar
Mengusung layar capacitive touchscreen sebesar 7 inch dengan resolusi 1024 x 600 pixel, Vandroid T1J akan memberikan kenyamanan bagi Anda baik untuk browsing, bermain game atau bahkan menonton TV karena Tablet Murah ini memang dilengkapi dengan fitur TV Analog yang memungkinkan Anda untuk menonton acara TV favorit dimanapun Anda berada.

Performa
Guna memberikan performa yang baik, Advan Vandroid T1J telah dibekali prosesor Dual Core 1.3GHz yang didukung oleh RAM 512MB. Bermain game 3D juga akan terasa lebih nyata karena pihak Advan telah membenamkan Mali 400MP sebagai pengolah grafisnya.

Kamera
Abadikan peristiwa menarik yang terjadi di sekitar Anda dengan kamera beresolusi 5MP yang tersedia di bagian belakang tablet. Sedangkan, kamera berukuran 0.3MP yang terletak pada bagian depan, dapat Anda gunakan untuk video call ataupun foto selfie.

Konektivitas
Mengakses internet akan terasa lebih kencang, karena Vandroid T1J telah support jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan maksimal mencapai 7.2 Mbps. Fitur WiFi, Bluetooth, GPS serta USB juga akan Anda temukan pada tablet Advan murah ini. Selain itu, Advan T1J memiliki slot Dual SIM, otomatis tablet ini dapat Anda fungsikan untuk telpon dan SMS.

Kelebihan dan Kekurangan Advan Vandroid T1J
Selain kelebihan yang telah diuraikan diatas, kelebihan Advan Vandroid T1J lainnya yaitu telah disokong baterai berkapasitas 3000 mAh, sehingga tablet ini memiliki daya kehidupan yang cukup tahan lama. Telah disediakan slot microSD up to 32GB sebagai pendukung apabila memori internal sebesar 4GB Anda rasa kurang besar.
Kekurangan Advan Vandroid T1J diantaranya yakni RAM yang hanya 512MB, sehingga kurang maksmial untuk membuka beberapa aplikasi sekaligus. Kamera depan 0.3MP yang setara dengan kamera VGA. Selain itu, tidak adanya fitur Autofocus dan LED Flash pada kameranya, juga merupakan salah satu kekurangan Advan Vandroid T1J yang terlihat mencolok.

Harga
Melihat fitur dan spesifikasi yang ditawarkannya, Harga Tablet Advan Vandroid T1J Terbaru 2014 dibanderol sekitar Rp 1,3 Juta. Nominal angka yang cukup pantas untuk sebuah tablet murah berkualitas yang dapat Anda gunakan untuk telpon dan SMS.
Bagaimana? Berminat membawa pulang Vandroid T1J? Pastikan spesifikasi dan harga Advan Vandroid T1J sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

No comments:

Post a Comment